Gandeng Mahasiswa KKN Inisnu, IPNU-IPPNU Gemawang Gelar Mujahadah

“Kami mengucapkan terima kasih atas undangan berdoa dan diskusi bersama ini, terutama dalam menemukan gagasan seputar fokus kegiatan kami dalam program pencegahan stunting,” ujar Hilal Mulki Putra, perwakilan mahasiswa KKN Inisnu Temanggung.

REPORTER: Mutabingun | EDITOR: Dwi Roma | TEMANGGUNG | obyektif.id

IKATAN Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gemawang, Kabupateng Temanggung, Jawa Tengah menggandeng mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Islam Nahdlatul Ulama (Inisnu) Temanggung Kelompok Gemawang 1 kompak menggelar Mujahadah dan Diskusi Bersama di Kantor MWC NU Kecamatan Gemawang, Rabu (21/12/2022).

Usai pembukaan, Ketua PAC IPNU Gemawang Ni’am dalam sambutannya mengatakan, mujahadah dan diskusi bersama ini merupakan rangkaian kegiatan doa bersama terakhir rutinan di pengujung tahun 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN yang telah ikut andil dalam acara ini,” ucap Ni’am.

Hilal Mulki Putra, perwakilan mahasiswa KKN Inisnu juga menyampaikan rasa terima kasih telah diberi kesempatan berpartisipasi dalam kegiatan berdoa dan rdiskusi bersama ini, sehingga ke depannya dapat terjalin silaturahim yang semakin bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas undangan berdoa dan diskusi bersama ini, terutama dalam menemukan gagasan seputar fokus kegiatan kami dalam program pencegahan stunting,” ujar Hilal.

Berlangsung dari pukul 19.30 hingga 23.00, Mujahadah dan Diskusi Bersama diikuti Pengurus IPNU IPPNU dan mahasiswa KKN Inisnu Kelompok Gemawang 1.

Acara diakhiri dengan syukuran bersama berupa pemotongan tumpeng oleh Ketua PAC IPNU Ni’am kepada Ketua Tim KKN Gemawang 1.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *