Dua Caleg PAN Sambangi PKL Alun-alun Kaliwungu

Kedatangan Caleg Muhammad Arkham dan Mohammad Nasih bersama tim masing-masing disambut antusias PKL Alun-alun Kaliwungu, terutama yang mangkal di sekeliling Masjid Besar Al Muttaqin, serta para pendukung dan warga sekitar.
H Muhammad Arkham ST dan Dr Mohammad Nasih MSi berkeliling bersama tim menyambangi lapak-lapak PKL Alun-alun Kaliwungu. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

REPORTER/EDITOR: Dwi NR | KENDAL | obyektif.id

DUA orang Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) berkampanye menyosialisasikan visi-misi dan program-program mereka dengan menyambangi para Pedagang Kaki Lima (PKL) Alun-alun Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Ahad (21/1/2024) sore.

Keduanya adalah H Muhammad Arkham ST dan Dr Mohammad Nasih MSi.

Mohammad Nasih dan Muhammad Arkham menyalami dan menyapa Bowo, seorang pedagang cilor. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Muhammad Arkham diketahui merupakan Caleg DPRD Kabupaten Kendal Daerah Pemilihan (Dapil) 2, sedangkan Mohammad Nasih adalah Caleg DPR RI Dapil Jateng 1.

Kedatangan mereka bersama tim masing-masing disambut antusias PKL Alun-alun Kaliwungu, terutama yang mangkal di sekeliling Masjid Besar Al Muttaqin, serta para pendukung dan warga sekitar.

Muhammad Arkham dan Mohammad Nasih berbincang sambil menikmati Es Dawet Pak De San bersama relawan dan pendukungnya. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Sebelum menyambangi para pedagang, kedua caleg dari partai berlambang matahari terbit itu langsung memberi kejutan, dengan memborong getuk pedagang setempat yang dibagi-bagikan kepada para pendukung mereka.

Bahkan, kedua caleg itu juga kompak mengajak seluruh pendukungnya menikmati Es Dawet Pak De San, milik Santoso, yang kebetulan merupakan Ketua Paguyuban PKL Masyarakat (PPK5) Kaliwungu sekaligus salah satu Koordinator Sahabat Arkham –sebutan relawan pendukung Muhammad Arkham.

Muhammad Arkham menyalami dan menyapa Masruhin, pedagang sosis bakar. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Arkham menegaskan, kegiatannya bersama Mohammad Nasih kali ini sebagai kampanye untuk menyosialisasikan visi-misi dan program-program pencalegannya agar lebih diketahui masyarakat.

“Terutama terkait keberpihakan kami kepada para pedagang, khususnya PKL Alun-alun Kaliwungu,” kata Arkham.

H Muhammad Arkham ST. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Sambil membagi-bagikan stiker bergambar dirinya dan sesekali berdialog dengan pedagang, Nasih dan Arkham optimistis, kegiatan kampanye atau sosialisasi keliling seperti ini lebih efektif dan mengena dalam mendulang suara.

“Dengan kata lain, agar masyarakat menjadi semakin tahu dan mengenal sosok calon wakil mereka yang bakal duduk di parlemen nanti,” ungkap Nasih.

Dr Mohammad Nasih MSi. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Pasalnya, Nasih melihat selama ini banyak masyarakat calon pemilih yang sembarangan alias asal mencoblos, karena ketidaktahuan atau kurang mengenal siapa yang harus dipilih.

H Muhammad Arkham STmaju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Kendal Dapil 2, yang meliputi Kecamatan Brangsong, Kecamatan Kaliwungu, dan Kecamatan Kaliwungu Selatan. Di Pemilu 2024 ini, Arkham mendapat Nomor Urut 1.

Mohammad Nasih melambaikan tangan kepada rombongan ibu-ibu pendukungnya yang datang dengan mobil odong-odong. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Rekannya sesama dari PAN, Dr Mohammad Nasih MSi adalah Caleg DPR RI Dapil Jateng 1, yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga. Seperti Arkham, Nasih juga menempati Nomor Urut 1 di Pemilu 2024 ini.

Suasana Alun-alun Kaliwungu pada sore hari. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Sosok Mohammad Nasih selama ini dikenal sebagai Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Monasmuda Institute Semarang. Tidaklah berlebihan jika dalam pencalegannya kali ini, dia menyodorkan program pemberian beasiswa pendidikan berupa mondok dan sekolah/kuliah di Ponpes Monasmuda Institute dan Planet Nufo Semarang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *