Sensasi Patisserie Coustic di Luminor Hotel Purwoketo

Pengunjung atau tamu, khususnya para penikmat kuliner di Banyumas bisa mencicipi secara langsung sensasi baru dengan mengeksplorasi beberapa pastry khas Luminor Hotel Purwokerto.
Tampilan menu Patisserie Coustic yang menggoda selera.

REPORTER/EDITOR: Dwi Roma | BANYUMAS | obyektif.id

UNTUK memanjakan para pengunjung dan tamu, Luminor Hotel Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah memperkenalkan paket terbaru “Patisserie Coustic”. Pengunjung dapat menikmati hidangan berkonsep all you can eat atau makan sepuasnya dengan harga spesial Rp 55.000 per paket.

Marketing and Public Relations Manager Luminor Hotel Purwokerto Berlian Wardani mengatakan, khusus Patisserie Coustic, pihaknya menyediakan paket setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00-21.00.

Director of Sales and Marketing (DOSM) Luminor Hotel Purwokerto Ika Sohar.

“Jadi ini memang cara kami memanjakan pengunjung Luminor Hotel dengan konsep makan di hotel sepuasnya, dengan harga spesial,” jelas Berlian melalui rilis yang diterima obyektif.id, Ahad (12/9/2021).

Pengunjung bisa menikmati suguhan manis yang bisa memanjakan lidah berupa beragam pastry lezat, varian Doughnut, Sweet Bread, dan Madeleine.

Koki Patisserie Coustic siap manjakan lidah pengunjung dan tamu hotel.

“Tidak ketinggalan minuman yang saat ini digemari banyak muda-mudi Banyumas,” imbuh Berlian.

Tak hanya pastry lezat, di Luminor Hotel juga menyediakan menu minum seperti Kopi Gula Aren, Lemon Squash, Strawberry Squash, Red Velvet Jelly, Avocado Milk, Green Tea Milk, dan Chocolate Milk.

“Juga makan sepuasnya dengan harga spesial, cuma Rp 55.000 per paket,” ujarnya.

Live Accoustic hadir saban Sabtu malam di Luminor Hotel Purwokerto.

Berlian mengungkapkan, Patisserie Coustic resmi diluncurkan Sabtu (11/9/2021) malam, ditandai dengan kegiatan open kitchen yang langsung dilakukan di area Rock N Sugar Coffee Shop & Lounge.

“Yang menarik perhatian di sana, para tamu dapat menyaksikan langsung proses pembuatan menunya,” tuturnya.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto Rio Nofiando Atje menambahkan, acara peluncuran Patisserie Coustic digelar di area outdoor hotel, untuk mengenalkan berbagai menu pastry unggulan yang ditawarkan oleh Luminor Hotel Purwokerto.

“Kami mengundang para kolega dan rekan bisnis Luminor Hotel Purwokerto, termasuk media cetak, media online, radio, food vlogger, dan influencer ikut memeriahkan acara tersebut,” terangnya.

Mereka, khususnya bagi para penikmat kuliner di Banyumas bisa mencicipi secara langsung sensasi baru dengan mengeksplorasi beberapa pastry khas Luminor Hotel Purwokerto.

Terdapat berbagai pilihan produk, seperti Doughnut Tradisional dengan bermacam varian topping menu unik.

“Ada Doughnut Rica, dengan topping yang dibalut Ayam Rica-Rica, Doughnut Klepon, Doughnut Tiwul, Doughnut Telor Asin, Doughnut Getuk, dan masih banyak varian unik lainnya yang mampu menggugah selera para tamu Luminor Hotel Purwokerto,” papar Rio.

Rio menjelaskan, arti dari “Patisserie” sendiri adalah sebuah toko roti yang terdapat di Prancis atau Belgia, yang mengkhususkan pada pembuatan roti pastry.

“Patisserie hanya dapat dipakai oleh toko roti yang mempekerjakan koki mereka dengan lisensi maitre pâtissier atau seorang koki pastry yang telah menyelesaikan proses pelatihan panjang dan lulus,” paparnya.

Sedangkan untuk penggunaan kata “Coustic”, karena Luminor Hotel Purwokerto menghadirkan Live Accoustic setiap Jumat dan Sabtu, tepat saat gelaran event Patisserie Coustic. 

Rio berharap, Patisserie Coustic dapat diterima oleh semua masyarakat dan menjadi makanan yang cocok dengan lidah pelanggan, utamanya pengunjung dan tamu hotel.

“Selain itu, Patisserie Coustic dapat menjadi oleh-oleh khas dari Luminor Hotel Purwokerto,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *