Sumpah Pejabat, Kakanwil Kemenkumham Ingatkan soal Integritas

Kakanwil Kemenkumham Jateng Yuspahruddin berpesan agar jajarannya dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas, sehingga tidak menimbulkan masalah.
Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah A Yuspahruddin memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi dan Fungsional di Aula Kresna Basudewa, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

REPORTER: Ario Tama | EDITOR: Dwi Roma | SEMARANG | obyektif.id

KEPALA Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Tengah A Yuspahruddin memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi dan Fungsional di Aula Kresna Basudewa, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Kota Semarang, Rabu (6/7/2022). Sebanyak 52 orang mengikuti prosesi tersebut.

Kepala Divisi Administarasi Jusman dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi turut hadir mengikuti jalannya pelantikan.

Sumpah Pejabat Administrasi dan Fungsional di Aula Kresna Basudewa, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

Acara juga dihadiri Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jateng Kaswo, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Semarang Kristiana Hambawani, Kepala Bapas Kelas I Surakarta Susana Tri Agustin, dan perwakilan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi.

Yuspahruddin berpesan agar jajarannya dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas, sehingga tidak menimbulkan masalah.

“Anda sekalian masih muda. Saya berharap untuk rekan-rekan bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan intergitas yang baik dan tidak menimbulkan masalah. Jangan mencederai integritas,” tegasnya.

Kakanwil mengingatkan, pejabat yang baru saja dilantik agar bisa terus menambah pengetahuan di mana saja. Terlebih dengan menggunakan handphone, berbagai informasi dapat diakses.

“Kepada saudara-saudara, baik pejabat administrasi maupun fungsional untuk terus menerus menambah pengetahuan. Pengetahuan bisa dilihat di mana saja, termasuk dengan handphone yang kita gunakan sehari-hari,” sambungnya.

Melalui kerja dan karya yang nyata, Yuspahruddin mengajak jajarannya untuk segera bisa menyesuaikan diri menjalani tugas dan dapat bekerja sama dengan seluruh unsur.

“Saudara-saudara sekalian yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tugas yang baru, lebih kreatif, lakukan koordinasi, konsultasi, komunikasi, dan kerja sama dengan seluruh unsur. Buktikan dengan kerja dan karya nyata melalui kinerja yang tinggi dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Di akhir sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa bekerja di Kemenkumham harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab sebagai wujud pengabdian kepada negara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *