BNT Auto Consult Gairahkan Otomotif Kendal

Mengibarkan bendera BNT Auto Consult, Bagas dan Tama berkolaborasi untuk menggairahkan kembali atmosfer dunia otomotif Kendal.
BNT Auto Consult – Art, Soul, Technology of Modification siap memberikan layanan rmodifikasi dan restorasi otomotif sesuai jiwa dan selera pelanggan. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

REPORTER: Arif Suprayogi | EDITOR: Dwi Roma | KENDAL | obyektif.id

GELEGAR techno music dari sound system yang berpadu dengan semburan deru knalpot ber-silencer racing dari Mitsubishi Lancer Evolution kuning di workshop BNT Auto Consult, seolah menjadi pemantik semangat kebangkitan jagad otomotif Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Apa dan siapa BNT Auto Consult? BNT adalah akronim dari gabungan dua nama anak muda penggagas sekaligus pendirinya, Bagas & Tama atau lengkapnya Bagas Rievan (Bagas) dan Wastu Praja Adhitama (Tama).

Modifikasi dan restorasi total Mitsubishi Lancer Evolution bergaya sporty, dengan warna kuning benderang. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Keduanya adalah anak-anak muda penggila otomotif. Bagas berlatar pengalaman di lintasan balap motor, Tama akrab menderu di pacuan mobil. Mereka sama-sama kuyup prestasi dan trofi.

Bagi Tama, setidaknya 9 trofi sempat dikoleksi, termasuk dari dua kali kontes Djarum Black Auto Black Through, 2008 dan 2009 silam.

Sebuah mobil dalam sentuhan untuk disulap menjadi cantik. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Mengibarkan bendera BNT Auto Consult, Bagas dan Tama berkolaborasi untuk menggairahkan kembali atmosfer dunia otomotif Kendal.

Terbilang baru seumur jagung, BNT Auto Consult berdiri sejak Juli 2021, di kawasan Perumahan Kaliwungu Indah. Tapi, tepat di Hari Pahlawan, 10 November tahun ini pula, mereka menggelar syukuran menempati “markas” baru yang lebih representatif, di Jalan R Agil, Karanganyu, Kecamatan Cepiring.

Sebuah Vespa kembali kinclong dan cantik setelah direstorasi. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Mengusung tagline “Art, Soul, Technology of Modification,” BNT Auto Consult berkomitmen membangun otomotif sesuai keinginan konsumen. Datang, konsultasikan, setujui, dan langsung eksekusi.

Didukung delapan staf dan karyawan profesional, gerai konsultasi otomotif ini siap melayani repaint, detailing, polish, custom, variasi, audio, body repair, restorasi, las, water transfer printing (WTP), wrap, dan decal.

CEO BNT Auto Consult Wastu Praja Adhitama. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Chief Executive Officer (CEO) BNT Auto Consult Wastu Praja Adhitama mengatakan, semua layanan itu ditawarkan dengan harga kompetitif.

“Relatif lebih ramah kantong dibanding pesaing,” tandas Tama, promotif.

Tahapan proses repaint dan restorasi sepeda motor, ditangani tenaga-tenaga muda terampil. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Mobil dan motor adalah sasaran garapan mereka. Konsumen dari kalangan pemotor, rata-rata datang untuk jasa layanan restorasi.

“Pelanggan pemilik mobil, kebanyakan merapat untuk mendapatkan sentuhan modifikasi,” beber Production Chief BNT Auto Consult Bagas Rievan.

Production Chief BNT Auto Consult Bagas Rievan. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Bagas menegaskan, apapun permintaan konsumen atau pelanggan bakal dilayani dengan sentuhan seni, jiwa, dan penguasaan teknologi yang mumpuni.

Tidak tanggung-tanggung, BNT Auto Consult memancang target menguasai pasar anak muda, utamanya komunitas otomotif Kendal.

BNT Auto Consult memberikan sentuhan seni, jiwa, dan penguasaan teknologi yang mumpuni bagi setiap mobil atau motor pelanggan. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Lebih dari itu, ke depan harus bisa seperti Kupu-Kupu Malam Auto Custom, Yogyakarta, yang dikenal hingga seantero Asia.

Dengan optimisme tinggi, Brand Manager BNT Auto Consult Cipto Susilo menyebut target itu bukan mimpi. Tapi lebih merupakan obsesi, yang siap untuk kami realisasi.

Brand Manager BNT Auto Consult Cipto Susilo. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

“Kami harus optimistis. Apalagi, minimal di lingkup Kendal ini, peluangnya sangat menjanjikan,” tandasnya.

Boleh jadi, passion dan semangat kolaboratif Bagas dan Tama, serta Cipto Susilo bersama tenaga-tenaga muda profesional mereka di bawah bendera BNT Auto Consult untuk terus melaju, tak mungkin lagi bisa terbendung.

“Fit and proper test” mobil garapan BNT Auto Consult, untuk menjamin kepuasan sebelum dibawa pulang pelanggan. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Betapapun, berderet agenda kegiatan seputar otomotif siap menjadi pembuktian. Sebut saja proyek terdekat mereka untuk menggelar Pameran Modifikasi Motor, antara Februari-Maret 2022 mendatang.

Untuk informasi, BNT Auto Consult bisa diakses melalui Instagram (IG) @bnt_auto_consult dan WhatsApp (WA) 0857 9967 4828.

BNT Auto Consult – Art, Soul, Technology of Modification bisa diakses melalui Instagram (IG) @bnt_auto_consult dan WhatsApp (WA) 0857 9967 4828. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Selebihnya, kita lihat saja kiprah BNT Auto Consult untuk menggairahkan kembali dunia otomotif, khususnya di Kabupaten Kendal. Kita dukung pula cita-cita mereka untuk mendunia, minimal untuk mewarnai pasar Asia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *