Gantikan Rita Wulandari, AKBP Rahmad Hidayat Kapolres Tegal Kota

Kapolda Jateng Ahmad Luthfi mengamanatkan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan Pemda dan TNI, utamanya dalam mengatasi pandemi Covid-19 di wilayahnya.
Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi saat penyampaian amanat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng.

REPORTER: Nasichi | EDITOR: Dwi Roma | TEGAL | obyektif.id

AKBP Rahmad Hidayat resmi menjabat Kapolres Tegal Kota menggantikan AKBP Rita Wulandari Wibowo, yang bakal menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Sumda Setpusinavis Bareskrim Polri.

Kapolres Tegal Kota yang baru, AKBP Rahmad Hiadayat sebelumnya menjabat Kapolres Salatiga, Polda Jawa Tengah.

Serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama (Pju) Polda Jateng dan Kapolres ini dilakukan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi, di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Kamis (12/8/2021).

Kapolres Tegal Kota yang baru, AKBP Rahmad Hiadayat dan Kapolres Tegal Kota lama, AKBP Rita Wulandari Wibowo (kanan), yang bakal menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Sumda Setpusinavis Bareskrim Polri.

Kapolda Jateng mengamanatkan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan Pemda dan TNI, utamanya dalam mengatasi pandemi Covid-19 di wilayahnya.

Kepada para pejabat yang melaksanakan sertijab, Kapolda menegaskan agar tidak ada acara pisah-sambut yang dapat menyebabkan kerumunan. 

“Segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan Forkopimda dalam mengatasi pandemi Covid-19 di wilayahnya,” tegas Kapolda Ahmad Luthfi.

Selain Kapolres Tegal Kota, sejumlah Pju dan Kapolres diserahterimakan, meliputi Karorena, Dirreskrimum, Kabid TIK, Kapolres Pekalongan, Kapolres Purworejo, dan Kapolres Salatiga.

Pelaksanaan pelantikan jajaran Pju Polda Jateng ini dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) dan hanya dihadiri oleh Pju Polda Jateng, mengingat situasi di tengah pandemi Covid-19.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *