Pemuda Pancasila Ranting Magelung Diminta Segera Bersinergi dengan Masyarakat

Ketua II MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal Bambang Yogi berharap, dengan terbentuknya ranting-ranting di setiap desa, nantinya ke depan, Pemuda Pancasila bisa berkembang dengan pesat dan bisa membaur dengan masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan yang positif.
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kaliwungu Selatan Handoyo menyerahkan SK kepada Ketua Ranting Desa Magelung Rudi Thomas Cupiyanto.

REPORTER: Noviyanto | EDITOR: Dwi Roma | KENDAL | obyektif.id

PIMPINAN Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Magelung dilantik di Perumahan Puri Delta Asri 6, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu (11/4/2021).

Pelantikan dihadiri Ketua II Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal Bambang Yogi serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kaliwungu, PAC Singorojo, PAC Ngampel, PAC Kendal, PAC Rowosari, PAC Ringinarum, dan Srikandi Kendal.

Serah terima bendera antara Ketua PAC Pemuda Pancasila Kaliwungu Selatan Handoyo dan Ketua Ranting Desa Magelung Rudi Thomas Cupiyanto.

Dalam sambutannya, Ketua II MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal Bambang Yogi mengatakan, setelah dilantik, Pimpinan Ranting Desa Magelung harus mulai bertanggung jawab dengan surat keputusan (SK) yang telah diterima dan harus segera membaur dengan masyarakat.

“Semoga, setelah diterimanya SK, Pimpinan Ranting Desa Magelung untuk sesegera mungkin memberitahukan kepada pemerintah desa tentang keberadaan Ranting Pemuda Pancasila yang siap membantu kegiatan desa bilamana dibutuhkan, untuk terciptanya kondusivitas di Desa Magelung,” terangnya.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Magelung Rudi Thomas Cupiyanto memberikan kata sambutan, usai pelantikan.

Yogi berharap, dengan terbentuknya ranting-ranting di setiap desa, nantinya ke depan, Pemuda Pancasila bisa berkembang dengan pesat dan bisa membaur dengan masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

“Saya berharap, dengan terbentuknya ranting Pemuda Pancasila di setiap desa, ke depannya akan lebih mudah memberikan pembinaan kepada anggota kami, dengan mengutamakan kegiatan sosial dan membantu kepentingan masyarakat tentunya,” ujarnya.

Kebersamaan jajaran pengurus dan angota Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Magelung.

Usai pelantikan, Ketua Ranting Desa Magelung Rudi Thomas Cupiyanto menyatakan bahwa dirinya siap mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan mematuhi AD/ART yang ada.

“Saya berterima kasih kepada semua anggota Pemuda Pancasila yang telah memercayai saya sebagai Ketua Ranting Desa Magelung. Dan semoga dengan adanya Pemuda Pancasila Ranting Desa Magelung bisa berguna untuk masyarakat, sekaligus bisa menyampaikan aspirasi dari masyarakat Desa Magelung,” ungkapnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kaliwungu Selatan Handoyo menambahkan, dengan telah diserahkannya SK kepada Ketua Ranting Desa Magelung, ke depan Pemuda Pancasila Ranting Desa Magelung bisa solid, bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah desa dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

“Dengan diserahkannya SK ini, saya harapkan Pemuda Pancasila bertambah solid dan berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan sosial, utamanya kegiatan yang positif, seperti kegiatan-kegiatan yang sudah kita lakukan selama ini,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *