“Slepet Imin!” Ajak Kaum Muda Perjuangkan Perubahan

Didampingi tim suksesnya, Gus Imin mengajak pemuda untuk berjuang bersama menuju perubahan, demi mencapai kesejahteraan untuk bangsa dan negara.
Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Imin menyalami anak-anak muda Kota Padang usai acara nongkrong bareng dan diskusi bertajuk “Slepet Imin”di Singgah Coffee dan Eatery, Padang, Sumatera Barat.

REPORTER: Dedek Wiradie | EDITOR: Dwi NR | PADANG | obyektif.id

CALON Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Imin mengungkapkan, ada tiga peluang anak muda. Pertama, akses pendidikan lebih baik. Kedua, memberikan akses kemudahan untuk mencari pekerjaan. Ketiga, jaminan keamanan ketika ingin mengkritik pemerintah.

“Aset negara kalau dikelola dengan benar, akan berhasil menyejahterakan masyarakat Indonesia, terkhusus kaum muda,” kata Gus Imin di depan kalangan milenial Kota Padang di acara “Slepet Imin!” di Singgah Coffee dan Eatery, Padang, Sumatera Barat, Senin (4/11/2023)..

Diusung Tim Pemenangan Calon Presiden (Capres)- Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), Slepet Imin! merupakan kegiatan nongkrong bareng yang diikhtiarkan untuk mengajak pemuda berdiskusi membahas tentang visi-misi pasangan Amin.

Didampingi tim suksesnya, Gus Imin mengajak pemuda atau kaum milenial untuk berjuang bersama menuju perubahan, demi mencapai kesejahteraan untuk bangsa dan negara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *