Polres Bagikan Paket Sembako Petugas Kebersihan Pasar

Kapolres AKBP Rita Wulandari juga mengimbau agar para petugas kebersihan tetap menerapkan prokes, selama bekerja mencari nafkah maupun dalam kehidupan sehari-hari di rumah.
Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo menyiapkan bantuan paket sembako untuk para petugas kebersihan Pasar Pagi, yang berbaris menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

REPORTER: Nasichi | EDITOR: Dwi Roma | TEGAL | obyektif.id

MEMBANTU meringankan beban kebutuhan hidup petugas kebersihan pasar, jajaran Polres Tegal Kota menyalurkan bantuan dari pemerintah berupa paket sembako di halaman Ruko Pasar Pagi Kota Tegal, Jumat (6/8/2021).

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo mengapresiasi kiprah para petugas kebersihan, karena tetap semangat melaksanakan tugasnya meski dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami salurkan paket sembako kepada para petugas kebersihan di Pasar Pagi. Tapi karena pandemi belum usai, di penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 ini, jadi cukup dibagikan melalui perwakilan, demi menjaga disiplin protokol kesehatan (prokes),” terangnya.

Kapolres AKBP Rita Wulandari mengatakan, bantuan dari pemerintah ini disalurkan langsung kepada yang berhak menerima.

“Kalau mungkin ada yang belum kebagian, kami mohon maaf dan silakan ditunggu, pasti nanti kami salurkan sesuai target yang sudah kami tentukan. Semoga ini bisa bermanfaat, walaupun tidak seberapa, namun setidaknya dapat sedikit membantu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres AKBP Rita Wulandari juga mengimbau agar para petugas kebersihan tetap menerapkan prokes, selama bekerja mencari nafkah maupun dalam kehidupan sehari-hari di rumah.

“Saya cuma mau titip pesan untuk Bapak-Ibu semua, agar selalu menjaga kesehatan diri serta keluarga, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Jangan lupa pakai masker dan bila perlu harus dobel. Karena masker merupakan yang paling sepele kelihatannya, namun sangat berarti dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *