TMMD Reguler Ke-110 Harus Tetap Pro-Rakyat

Meskipun kali ini TMMD Regional Ke-110 Kodim 0714/Salatiga dilakukan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, namun manfaatnya tidak boleh sebatas bagi masyarakat setempat, melainkan juga ke masyarakat Kota Salatiga.
Keakraban Wali Kota Salatiga Yuliyanto dan Aspers Kasad Mayjen TNI Mulyo Aji.

REPORTER: Dian Budianto | EDITOR: Dwi Roma | SALATIGA | obyektif.id

WALI Kota Salatiga Yuliyanto menegaskan, pelaksanaan TMMD Reguler harus tetap prorakyat dan berharap agar pemanfaatannya bisa menjangkau ke pelosok masyarakat. Hal ini penting, karena akan mempercepat pembangunan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan pelaksanaan TMMD bisa berdampak positif di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang. Karena di Kota Salatiga hampir dilaksanakan terus TMMD, manunggal TNI dengan rakyat. Sinergitas ini harus terus berlanjut dan terjaga secara baik,” kata Wali Kota Yuliyanto saat memberikan sambutan dalam kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-110 tahun 2021 Kodim 0714/Salatiga, Selasa (30/3/2021).

Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.

Menurutnya, meskipun kali ini TMMD Regional Ke-110 Kodim 0714/Salatiga dilakukan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, namun manfaatnya tidak boleh sebatas bagi masyarakat setempat, melainkan juga ke masyarakat Kota Salatiga.

Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada menjelaskan, TMMD kali ini adalah TMMD reguler. Kegiatan yang dilakukan terus-menerus dan berkesinambungan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satu yang dilakukan adalah dengan membangun akses strategis berupa jalan untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi rakyat.

Wali Kota Salatiga Yuliyanto memberikan sambutan.

“Kali ini TMMD kami lakukan di Desa Ketapang, dengan sasaran fisik betonisasi jalan sepanjang 575 meter, lebar 3 meter, dan tebal 15 cm. Kemudian merenovasi 12 unit rumah tidak layak huni (RTLH), MCK, musala, dan kegiatan nonfisik lainnya. Semoga bermanfaat bagi masyarakat setempat,” jelasnya.

Aspers Kasad Mayjen TNI Mulyo Aji hadir secara pribadi untuk meninjau lokasi TMMD Reguler Ke-110 tahun 2021 dan memastikan bahwa pelaksanaannya berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada wali kota yang telah mendukung TMMD ini. Juga kepada seluruh OPD dan tokoh masyarakat yang bersama-sama mendukung dalam pelaksanaannya,” ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *