7 Anak Antusias Ikuti Sunatan Massal TMMD Kodim Kendal

Kegiatan TMMD Kodim Kendal tidak hanya membangun desa, tapi juga menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal.

REPORTER: Eko Purwanto | EDITOR: Dwi Roma

PELAKSANAAN TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715 Kendal di Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal diwarnai dengan gelaran bakti sosial (baksos) sunatan massal.

Sebanyak tujuh anak terlihat antusias mengikuti sunatan massal yang dihelat di SD Negeri 3 Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Senin (19/10/2020).

Sungkono, salah satu warga bersyukur, kegiatan anggota TNI tidak hanya membangun desa, tapi juga ada kegiatan bakti sosial sunatan massal.

Alhamdulillah antusias warga sangat baik dan banyak yang mengikuti sunatan massal. Saya berharap kegiatan sosial sunatan massal anggota TNI Kodim 0715 Kendal bisa diadakan setahun dua kali,” harap Sungkono.

Sunatan massal digelar oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715 Kendal yang bekerjasama dengan Yayasan Cinta Dhuafa Kendal.

Dandim 0715 Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan, sunatan massal diharapkan dapat membantu masyarakat, dan manfaat program TMMD bisa benar-benar dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Tidak hanya dalam bentuk fisik, sunatan massal ini juga sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menyunatkan anaknya. Karena itu, sunatan massal ini kami gelar secara gratis tanpa memungut biaya,” tegas Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *