Nonton Bareng “Lafran” untuk Inspirasi Gen Z

Kehadiran film Lafran diharapkan bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak muda generasi Z untuk menjadi lebih percaya diri.
Sejumlah anak muda generasi Z usai nonton bareng film “Lafran” di Bioskop CGV Padang.

REPORTER: Dedek Wiradi | EDITOR: Dwi Roma | PADANG | obyektif.id

FILM Lafran mulai tayang 20 Juni 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Menyambut film tentang Lafran Pane, salah satu pahlawan nasional tersebut, Merial Institute melalui CentenialZ dan Hatta Aksara Project menggelar nonton bareng di CGV Padang, Sumatera Barat, Ahad (23/6/2024).

Film Lafran menjadi penting bagi generasi Z sebagai inspirasi dan motivasi.

Arif Rosyid Hasan, direktur Merial Institute berharap, kehadiran film Lafran –yang dibintangi Dimas Anggara–menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak muda untuk menjadi lebih percaya diri.

“Film Lafran ini menceritakan tentang keberanian dan ketabahan dalam menghadapi berbagai tantangan. Harapannya ini menjadi hiburan sekaligus inspirasi dan motivasi bagi anak muda untuk menghadapi hidup dan mencapai tujuan yang mereka inginkan,” ucap Arif Rosyid.

Arif Rosyid menambahkan, kegiatan ini digerakkan langsung oleh generasi Z, melalui komunitas anak muda di berbagai kota di Indonesia.

“Untuk kali ini, kita bersama CentenialZ mengadakan nonton bareng di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Makassar, dan Padang. Untuk Kota Padang dikelola langsung oleh teman-teman dari Hatta Aksara Project,” jelasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *