Ratusan Simpatisan Iringi Dokter Totok Daftar Bacabup ke Gerindra dan Demokrat

Diiringi ratusan pendukung dan relawan, sosok yang akrab disapa dokter Totok ini tiba di kantor DPC Gerindra Grobogan, Jalan Gajah Mada No. 24, Perumda Purwodadi sekira pukul 09.30 WIB.
Bambang Pujiyanto saat mendaftar bacabup di Kantor DPC Gerindra Grobogan. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

REPORTER/EDITOR: Anggraito | GROBOGAN | obyektif.id

WAKIL Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Grobogan, Bambang Pujiyanto, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Grobogan secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (bacabup) ke DPC Gerindra dan Demokrat Grobogan, Sabtu (18/5/2024).

Diiringi ratusan pendukung dan relawan, sosok yang akrab disapa dokter Totok ini tiba di kantor DPC Gerindra Grobogan, Jalan Gajah Mada No. 24, Perumda Purwodadi sekira pukul 09.30 WIB.

Turut mendampingi mantan Bupati Grobogan dua periode Bambang Pujiono, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Grobogan HM Nurwibowo, Ketua Dewan Syura DPC PKB Grobogan, H Musyafa, Ketua Tanfidziah DPC PKB, KH Mustain, sejumlah kader partai PKB serta seluruh jajaran pimpinan partai non parlemen yang tergabung dalam koalisi bersama (Kober).

Para simpatisan saat mengiringi Bambang Pujiyanto mendaftar ke DPC Gerindra dan Demokrat Grobogan. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Kehadiran Dokter Totok disambut dengan penuh kehangatan dan keakraban oleh Ketua DPC Gerindra Grobogan, Sugeng Prasetyo, Sekretaris DPC Gerindra Grobogan, Supardi serta sejumlah jajaran pengurus Partai Gerindra Grobogan.

Dokter Totok mengungkapkan niatnya untuk maju menjadi Bacabup dengan berharap dukungan dan dapat berkoalisi dengan partai Gerindra.

“Maksud dan tujuan kami untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Grobogan periode 2024-2029. Mudah-mudahan Allah mengetuk hatinya pengurus DPP Partai Gerindra untuk menjatuhkan rekomdanendasi kepada saya, dan Koalisi dengan Gerindra,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sesuai kesepakatan internal di Kabupaten Grobogan PKB akan berkoalisi dengan Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), serta Kober 8 partai non parlemen.

“Semua masih dinamis, rekomendasi juga sampai sekarang belum ada satupun calon yang mendapat rekomendasi dari partai apapun. Kita semua masih berusaha,berupaya dan menunggu kira-kira masing-masing partai akan menjatuhkan rekomnya,” katanya.

Bambang Pujiyanto saat memdaftar bacabup di Kantor DPC Demokrat Grobogan. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

Dengan menaiki mobil Jeep warna hijau, selanjutnya dokter Totok melanjutkan mendaftar sebagai Bacabup ke DPC Partai Demokrat.

Kedatangan dokter Totok disambut Ketua DPC Partai Demokrat Arif Miftahul Huda beserta seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat.

Hingga saat ini dokter Totok sudah mendaftarkan diri maju sebagai Bacabup di empat partai politik Grobogan, yakni PKB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *