Penampilan Karya Bahasa Seni Pungkasi Festival Bahasa dan Seni UNP

Festival Bahasa dan Seni merupakan kegiatan tahunan dari mahasiswa FBS UNP yang dimulai sejak 2021.
Talkshow tentang bahasa sebagai ekspresi seni bareng narasumber Angga Mefri di Teater Mursal Esten, Sabtu (16/12/2023).

REPORTER: DW | EDITOR: Dwi NR | PADANG | obyektif.id

TALKSHOW dan Penampilan Karya Bahasa Seni di Teater Mursal Esten, Sabtu (16/12/2023), menjadi puncak sekaligus penutup rangkaian Festival Bahasa dan Seni gelaran Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) 3.4.

Festival Bahasa dan Seni merupakan kegiatan rutin tahunan dari mahasiswa FBS UNP yang dimulai sejak 2021.

Gubernur Mahasiswa FBS UNP Dedek Wiradi menyampaikan, Festival Bahasa dan Seni tahun ini bergulir selama tiga hari, Kamis-Sabtu (14-16/12/2023).

“Pada hari kedua dan ketiga, Festival Bahasa dan Seni menghelat live music, talkshow, pameran, teater, Camera 360 Booth, cosplay, pojok baca, dan Colour Fest,” jelas Wira, sapaan akrab Dedek Wiradi.

Membahas tentang bahasa sebagai ekspresi seni, talkshow menghadirkan narasumber Angga Mefri, manajer Nan Jombang Dance Company sekaligus Direktur Kaba Festival dan Direktur Festival Nan Jombang di Padang,Sumatera Barat.

“Kami sangat berharap, kegiatan ini dapat memberi dampak positif dan kebermanfaatan untuk mahasiswa UNP, khususnya FBS itu sendiri,” ujar Wira saat penutupan Festival Bahasa dan Seni.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *