Apresiasi Karya Mahasiswa, Festival Bahasa dan Seni UNP Dibuka

Festival Bahasa dan Seni bertujuan untuk mewadahi, mengembangkan, dan mengapresiasi karya bahasa dan seni dari mahasiswa.
Gubernur BEM FBS UNP 3.4 Dedek Wiradi saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Festival Bahasa dan Seni.

REPORTER: DW | EDITOR: Dwi NR | PADANG | obyektif.id

BADAN Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) 3.4 menggelar Grand Opening Festival Bahasa dan Seni di Pendopo FBS UNP, Kamis (14/12/2023).

“Mari sama-sama kita sukseskan acara ini, dan semoga kebermanfaatannya bisa dirasakan langsung oleh seluruh mahasiswa, terutama mahasiswa FBS,” kata Gubernur BEM FBS UNP 3.4 Dedek Wiradi saat membuka festival ini.

Dekan FBS UNP Prof Dr Ermanto menggunting pita penanda dibukanya Festival Bahasa dan Seni.

Festival Bahasa dan Seni adalah program kerja dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) BEM FBS UNP 3.4.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi, mengembangkan, dan mengapresiasi karya bahasa dan seni dari mahasiswa,” tutur Wira, sapaan karib Dedek Wiradi.

Sambutan Ketua Pelaksana Festival Bahasa dan Seni Natalius Imanual Malau.

Wira menjelaskan, Festival Bahasa dan Seni juga merupakan kegiatan tahunan warga FBS UNP, yang diusung lima Departemen FBS UNP, yaitu Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah (Basindoda), Bahasa dan Sastra Inggris (Basing), Sendratasik, Seni Rupa, dan Ilmu Informasi Perpustkaan (IIP).

Turut hadir, Dekan FBS UNP Prof Dr Ermanto mengapresiasi kegiatan ini.

“BEM FBS UNP dan lima departemen yang ada, sangat luar biasa bisa mengadakan Festival Bahasa dan Seni ini. Euforianya juga sangat luar biasa,” puji Ermanto.

Ketua Pelaksana Festival Bahasa dan Seni Natalius Imanual Malau menyampaikan terima kasih kepada segenap warga FBS UNP dan seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan acara ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *