BEM FBS UNP Galang Bantuan “Sosmas Peduli Palestina”

“Bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina,” harap Ketua Pelaksana Kegiatan “Sosmas Peduli Palestina” Gufron Alver.
Mahasiswa Departemen Sosial Masyarakat (Sosmas) BEM FBS UNP 3.4 Satya Baswara saat menyerahkan bantuan kemanusiaan melalui Dompet Dhuafa.

REPORTER: DW | EDITOR: Dwi NR | PADANG | obyektif.id

BADAN Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) 3.4 Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa, Selasa (28/11/2023).

Bertajuk “Sosmas Peduli Palestina”, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Sosial Masyarakat (Sosmas) BEM FBS UNP 3.4 Satya Baswara.

Penggalangan dana menyasar ke seluruh elemen mahasiswa yang ada di UNP, sepanjang 14-18 November 2023.

“Bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina,” harap Ketua Pelaksana Kegiatan “Sosmas Peduli Palestina” Gufron Alver.

Gubernur BEM FBS KM UNP 3.4 Dedek Wiradi sebagai perwakilan dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan, kegiatan ini digulirkan untuk meningkatkan rasa peduli dan empati mahasiswa tentang asas kemanusiaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa yang telah menjadi wadah dalam penyaluran bantuan ini,” ujar Dedek.

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan I FBS UNP Havid Ardi, Sekretaris Umum BEM FBS, dan Kepala Departemen Sosmas BEM FBS UNP 3.4.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *