Hadir di Kota Santri, Es Teh Nusantara Laris Diserbu Pembeli

Meski minuman menyegarkan ini sudah hits sejak setahun lalu, kehadiran kedai baru Es Teh Nusantara di Kota Santri, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal tetap diserbu pembeli. Apalagi pas dinikmati untuk berbuka puasa selama Ramadan.
Kemeriahan saat Grand Opening Kedai Es Teh Nusantara Kaliwungu. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

REPORTER: Disyacitta N Pratidnia | EDITOR: Dwi Roma | KENDAL | obyektif.id

TEPAT menjelang waktu berbuka puasa, Kedai Es Teh Nusantara Kaliwungu yang berlokasi di Jalan KH Asy’ari, Desa Krajankulon, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dibuka secara resmi dan langsung diserbu pembeli, Senin (11/4/2022) sore.

Aldila Marselli, pemilik Kedai Es Teh Nusantara Kaliwungu mengungkapkan alasannya membuka kedai ini. Menurutnya, produk es teh sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Brand minuman satu ini, berhasil menarik perhatian banyak orang dengan berbagai varian rasa minuman berbahan utama teh ini.

Es Teh Nusantara yang menyegarkan. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

“Dengan banyak inovasi rasa yang dihadirkan, menjadikan minuman ini diminati semua kalangan, terutama remaja,” ujar Aldila, yang juga istri dari Muhammad Tommy Fadlurohman, anggota DPRD Kendal.

Aldila menjelaskan, Kedai Es Teh Nusantara yang hadir di Kota Santri Kaliwungu ini melayani semua kalangan, baik anak muda, dewasa, maupun orang tua.

Aldila Marselli (kanan) didampingi suami, Muhammad Tommy Fadlurohman atau akrab disapa Gus Tommy (tengah) memanjatkan doa bersama saat tumpengan Grand Opening Kedai Es Teh Nusantara Kaliwungu. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

“Sesuai namanya, kedai Es Teh Nusantara Kaliwungu terbuka untuk semua kalangan, juga menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Dalam acara grand opening ini, Aldila mengungkapkan, pihaknya menyediakan 50 gelas Es Teh Nusantara untuk takjil yang dibagikan gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Kedai Es Teh Nusantara Kaliwungu.

Es Teh Nusantara yang menyegarkan. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

“Kedai Es Teh Nusantara Kaliwungu ini juga bisa dijumpai di aplikasi grab food, sehingga bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Terutama saat berbuka puasa,” ujar Aldila.

Sementara Gus Tommy, sapaan akrab suami Aldila menambahkan, bagi yang ingin menikmati Es Teh Nusantara namun belum mengetahui menu atau varian rasanya, tidak perlu bingung, tinggal datang saja di kedai milik istrinya.

Faiha, selebgram asli Kota Santri Kaliwungu turut memeriahkan acara Grand Opening Kedai Es Teh Nusantara Kaliwungu. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

“Di kedai kami menyajikan berbagai menu es teh. Tak hanya itu, kami juga akan berikan daftar harga dari minuman es teh dengan lengkap dan terbaru,” ujar Gus Tommy.

Untuk menarik calon konsumen, Grand Opening Es Teh Nusantara Kaliwungu dimeriahkan dengan kehadiran Faiha, selebgram asli Kaliwungu.

Es Teh Nusantara yang menyegarkan. // KLIK gambar untuk nonton VIDEO-nya!

“Es Teh Nusantara ini rasa tehnya kental sekali. Dijamin asyik dan pasti nyesel kalau belum nyobain,” ujar Faiha.

Janine, siswi SMK swasta di Kendal pun mengaku sangat menikmati Es Teh Nusantara, karena rasa tehnya enak, harganya juga murah dan pas bagi kantong pelajar.

Es Teh Nusantara adalah minuman teh yang menyandingkan cita rasa teh asli yang otentik dengan varian rasa kekinian, sehingga menciptakan sebuah pengalaman minum teh yang berbeda dan cocok untuk dinikmati di segala suasana.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *