Ayo, Dukung Aksi Duo Gemes di “Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV”

”Kami mohon kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Kendal, agar bisa mendukung kami berdua, Duo Gemes di acara Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV ini,” ujar Vela-Vera kompak.
Duo Gemes bersama Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan jajarannya. // KLIK gambar untuk menonton VIDEO-nya!

REPORTER/EDITOR: Dwi Roma | KENDAL | obyektif.id

MALAM ini, mulai pukul 19.30, Duo Gemes (Dugem) bakal unjuk aksi di Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV. Penampilan si kembar cantik Vela-Vera di ajang kompetisi talent search ini sudah dinanti para pendukung mereka, terutama masyarakat Kabupaten Kendal asal mereka.

Duo Gemes (Dugem) merupakan putri kembar, Nihayatussyifa Yulina Vela (Vela) dan Nihayatussyifa Yulina Vera (Vera). Keduanya merupakan putri pasangan Sugiono-Nur’aini, yang tinggal di Dukuh Gedangan, RT 01/RW 06, Desa Sumberejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Duo Gemes masuk di Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV, setelah berhasil menjadi Juara Grup 4 di Room Audition, Senin (19/4/2021). Si kembar ini menjadi satu di antara 73 peserta dari seluruh Indonesia yang lolos untuk tampil di Panggung Megah Live Audition, Senin (17/5/2021) malam ini, mulai pukul 19.30.

Ayo, dukung Duo Gemes di Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV. // KLIK gambar untuk menonton VIDEO-nya!

Untuk penampilan malam nanti, Duo Gemes sudah harus terbang dari Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang dan menjalani karantina di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (3/5/2021).

”Kami mohon kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Kendal, agar bisa mendukung kami berdua, Duo Gemes di acara Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV ini,” ujar Vela-Vera kompak.

Sebelumnya, Bupati Kendal Dico M Ganinduto memberikan dukungan langsung kepada Duo Gemes saat menerima audiensi sekaligus permohonan doa restu di kembar cantik ini di Ruang Kerja Bupati Kendal, Jumat (16/4/2021) lalu.

Aksi Duo Gemes di Audition Room Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV. // KLIK gambar untuk menonton VIDEO-nya!

Bupati Dico M Ganinduto menyatakan siap mengerahkan jajarannya untuk melakukan vote dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+.

Bukan itu saja, Bupati Dico M Ganinduto langsung mempromosikan ajakan dukungan bagi Duo Gemes melalui akun Instagram (IG) pribadinya, termasuk juga akun IG Chacha Frederica, sang istri.

“Bapak Bupati Dico berpesan, agar kami tampil all out dan maksimal. Tampil sebaik-baiknya demi Kabupaten Kendal,” ungkap Vela-Vera, optimistis.     

Pasha Ungu (tengah) bersama jajaran Expert {Juri) Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV. // KLIK gambar untuk menonton VIDEO-nya!

Jika juara, Duo Gemes dipastikan bakal mengharumkan nama Kabupaten Kendal di lingkup nasional hingga internasional.

Bahkan, jauh di lubuk hati terdalam Vela-Vera, mereka berharap bisa menjuarai Rising Star Indonesia Dangdut agar bisa membahagiakan dan membanggakan kedua orangtua, saudara, dan teman-teman dekat mereka.

“Harapan kami, jika menjuarai nanti, kami bakal menyisihkan sebagian rezeki dari keberhasilan Duo Gemes untuk bisa membantu fakir miskin di Kendal,” tekat Vela-Vera.

Duo Gemes dan para peserta lain Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV, malam ini. // KLIK gambar untuk menonton VIDEO-nya!

Lantas, bagaimana masyarakat bisa mendukung Duo Gemes di Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV? Berikut cara vote-nya.  

Pertama download atau unduh aplikasi RCTI+. Kemudian daftarkan akun atas nama pembaca, lalu check in saat Duo Gemes mau tampil.

“Malam ini, kami, Duo Gemes tampil di urutan nomor 6 ya… Jadi standby terus. Check in saat ada tampilan tayangan profil Duo Gemes ketika mau tampil. Ingat, waktu check in cuma 1 menit 30 detik. Jadi harus cepet ya… Tonton terus, jangan sampai ketinggalan,” tandas Vela-Vera bersemangat.

Si kembar Duo Gemes mengajak para pendukungnya, khususnya masyarakat Kabupaten Kendal, untuk menonton Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV dari awal acara sampai akhir, karena sewaktu-waktu bisa saja ada perubahan urutan tampil.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *